Selasa, 09 Juni 2009

Training Pelatihan Sholat Khusyu'

Sudah pernah membaca buku dengan nama yang sama "Pelatihan Sholat Khusyu'" karya Ust Abu Sangkan?? atau sekedar melihatnya saja saat numpang baca di gramed?


Buku Best seller ini telah banyak memberikan manfaat bagi pembacanya untuk mencapai kenikmatan khusyu' dalam sholat. Ust Abu Sangkan sendiri sudah tidak asing bagi kita karena selama bulan Ramadhan kemarin telah banyak rutin mengisi acara di Metro TV.

Kali ini Rohis 34 dengan Gravitasi-nya mengajak teman-teman seatap SMAN 34 untuk ikut merasakan nikmatnya sholat itu dengan mendatangkan ke-khusyu'-an saat sholat menghadap Allah SWT. sehingga sholat tidak lagi hanya sekedar Kewajiban yang harus (terpaksa) dijalani, tapi akan menjadi kebutuhan yang hati ini akan gelisah jikalau meninggalkannya, dan sholat benar-benar akan menjauhkan kita dari kekejian dan kemungkaran.

Training Insya Allah akan diadakan di Aula Pusdatin, Pondok Labu pada 25 Juli 2009 dengan trainer Ust Sujengka dari Cilegon, beliau adalah utusan dari Ust Abu Sangkan langsung, sedangkan Ust Abu sayang sekali tidak bisa mengisi karena kesibukan beliau. Training Insya Allah akan dimulai dari jam 08.30 sampai ashar tiba dan kita dapat langsung mempraktekannya saat sholat ashar tersebut.

Cukup dengan 35.000 rupiah (harga sewaktu-waktu dapat berubah), Raihlah Tips n Trick mendatangkan kekhusyu'an Sholat. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 13-24 July 2009, Buruan Daftar! karena kita hanya menerima 250 orang pertama. pendaftaran bisa melalui: Arinal, Muthia, atau Gianita (Belom tau xii IPA berapa).

1 komentar:

Antown mengatakan...

murah sekali, saya pingin ikut. pngin bgt, tapi hanya untuk kalangan SMA ya? woh, nanti saya yang paling tua dunk hehe.
info lengkapnya dimana ya? mohon balas ke email atau blog saya.

makasih

http://antownholic.com

Posting Komentar